http://pay4shares.com/?share=37145

Senin, 30 Desember 2013

Kamen Rider Taliban



Wah wah waah....saat saya sedang asik menjelajah internet betapa tertarik nya saya terhadap sebuah warta berita yang sedang memuat berita yang cukup menarik perhatian saya, di berita itu di katakan ada segerombolan gerlyawan asal Taliban Afganistan dan Pakistan yang menggunakan kendaraan tempur yang tak biasa, ya di saat kendaraan tempur yang kian super canggih mereka menggunakan sebuah sepeda motor lawas berjenis Honda CB.

Menurut berita yang saya baca itu juga mereka memberikan alasan kenapa mereka memilih kendaraan tersebut, mereka bilang si selain handal kendaraan seperti ini juga ekonomis. Mereka membuktikan walau cuma dengan kendaraan yang seadanya mereka masih tetap bisa melawan dan bertahan dari serangan musuh yang mempunyai kendaraan tempur super canggih dan saya lebih suka menyebutnya dengan Kamen Rider dari Taliban, dengan sorban sebagai penutup wajah mereka siap menyerang dan menggempur para musuhnya... Go Kamen Rider.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar