http://pay4shares.com/?share=37145

Selasa, 31 Desember 2013

Bus Masuk Sungai, 3 Tewas dan 38 Luka-luka

Peristiwa nahas itu terjadi Selasa dinihari tadi.


Bus Gunung Harta terjun ke sungai


 Kecelakaan bus kembali merenggut nyawa. Tiga penumpang tewas dan 38 lainnya luka-luka setelah bus Gunung Harta jurusan Jakarta-Surabaya yang mereka tumpangi terjun ke dalam sungai. Peristiwa nahas itu terjadi Selasa dinihari, 31 Desember 2013, pukul 2.30 WIB. 

Bus dengan pelat nomor N 7580 UA yang melaju kencang tiba-tiba menabrak pagar pembatas Jembatan Wonoboyo, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Bergas, Semarang. Seketika itu bus langsung masuk ke sungai.

Aan, salah satu penumpang yang selamat, menuturkan, kondisi jalan yang menurun, basah karena habis diguyur hujan. Bus yang dikendarai Hadi Purwanto, warga Salatiga, beberapa kali terasa oleng.

"Saat melintas di Jembatan kembar Wonoboyo, bus kembali hilang kendali dan langsung masuk ke sungai," kata Aan.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang tewas, termasuk sopir bus. Dua di antaranya seorang wanita dan seorang balita. Sebanyak 38 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Semua korban saat ini berada di rumah sakit Ken Saras, Bergas.

Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Kepolisian Lalulintas Polres Semarang. Lokasi kecelakaan menjadi tontonan warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar