http://pay4shares.com/?share=37145

Senin, 06 Januari 2014

Orgasme Selama Tiga Jam, Perempuan Ini Akhirya Dilarikan ke Rumah Sakit

Seorang perempuan terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) setelah mengalami orgasme selama tiga jam. Demikian dilansir Metro, Inggris.

Perempuan hanya hanya mau menyebut namanya Liz asal Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS), baru menyadari jika dirinya mengalami orgasme berkelanjutan setelah berhubungan intim dengan sang pacar yang bernama Eric.

Dua jam mengalami orgasme Liz akhirnya tidak merasakan kenikmatan lagi dan kemudian dilarikan ke RS. Pada saat pertama, tim medis mengira dirinya akan melahirkan namun akhirnya mereka bisa menghentikan orgasme Liz setelah tahu masalah yang sebenarnya.



"Saya meloncat-loncat untuk melihat apakah itu berhasil. Tak lama itu saya kemudian minum anggur untuk melihat apakah itu bisa menenangkan syaraf saya. Saya mencoba semua cara untuk menghentikan orgasme saya," jelasnya. Acara ini bisa disaksikan di acara TLC berjudul *** Sent Me to the ER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar