http://pay4shares.com/?share=37145

Rabu, 01 Januari 2014

Ibu Negara Emoh Jelaskan ‘Penampakan’ di Foto Keluarga

Ibu Negara Ani Yudhoyono langsung bereaksi setelah fotonya di Instagram mengundang kehebohan. Setelah 17 jam meng-upload foto keluarga SBY yang diributkan ‘warga’ Instagram, Ibu Negara akhirnya menuliskan balasannya.
Ibu Negara Emoh Jelaskan ‘Penampakan’ di Foto Keluarga
    Putri almarhum Sarwo Edhie Wibowo ini membalasnya sampai dua kali. Pertama ditujukan kepada akun febribold,”apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya.”
Sedangkan balasan kedua ditujukan ke akun ferrydirgantara,” Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut.”
Reaksi istri penguasa negeri ini bermula dari penafsiran adanya penampakan sosok asing di foto keluarga Presiden SBY bersama anak, menantu, dan cucu tersebut. Foto yang menggambarkan kehangatan keluarga ini melewatkan malam tahun baru tercoreng dari ‘penampakan’ sosok asing di belakang Aliya Rajasa.
Pemilik akun akun annagreace yang berharap Ibu Ani menjelaskan penampakan itu. “ Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulisnya.
Sedangkan akun fauziahisahara mengaku foto itu membuatnya takut. “ih iya sih kayak kepala.. ih.. serem..” Lain halnya dnegan akun rizkidindacahyani yang berusaha positif thinking. “Kasian mbak itu disangka penampakan. Mbak nya tolong berikan penjelasan dong kalo mbak bukan penampakan :D” tulisnya. Lebih jelasnya silakan klik ditautan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar