http://pay4shares.com/?share=37145

Kamis, 02 Januari 2014

Ahok Sudah Tidak Suka Lagi dengan Rhoma Irama


Ahok Sudah Tidak Suka Lagi dengan Rhoma Irama

kompas.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok 


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok, batal menyanyi bareng dengan Raja Dangdut Rhoma Irama saat perayaan malam pergantian tahun, Rabu malam.

Basuki mengungkapkan batalnya nyanyi bareng tersebut karena minim persiapan.

"Pertama sudah telat, terus Pak Rhoma Irama, dia khawatir saya kan fals suaranya. Dia takut tidak latihan buat cocokin nada. Makanya, dia bilang tidak jadi. Kalau tidak jadi lebih baik saya tugas ke tempat lain," ujar Ahok, sapaan akrabnya, di kantornya, Jakarta, Kamis (2/12/2013).

Ahok menambahkan selama ini dia hanya latihan sendiri tanpa pernah latihan bareng. Lagi pula, kata dia, Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta) yang memaksa dia ikut bernyanyi.

"Kan latihan sendiri, belum cocokin bareng. Ini juga pak Jokowi yang maksa, kalau enggak, saya enggak mau ikut.  Pengen pulang ke rumah setengah sebelas pengen tidur. Rhoma Irama kayaknya enggak mau dia, dia bilang sendiri sama panitianya karena belum latihan. Tapi kalau dipikir enggak mau ya sukur gue pulang, gue mau ke gereja," mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan kembali.

Meski tidak jadi tampil, Ahok tidak merasa kecewa. Ahok mengaku sudah tidak menggemari Rhoma bahkan sejak Rhoma mengeluarkan pernyataan bernada SARA saat kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012 lalu.

"Aku nggak kecewa. Jujur aja. Aku cuma demen sama dia (Rhoma Irama red) waktu SMP, kan gue bilang. Setelah kampanye-kampanye mah gue sudah gak gitu demen, itu mah cerita dulu," tegas Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar