http://pay4shares.com/?share=37145

Selasa, 28 Agustus 2012


Handphone kerap dijadikan sebagai alat untuk menunjukkan status sosial seseorang. Handphone dengan tampilan yang mewah pun banyak diluncurkan oleh para produsen handphone. Dan kini, Samsung pun bakal meluncurkan handphone Samsung Galaxy S II Crystal Edition.

Handphone inipun tampil mewah dan berkilau berkat deretan 129 kristal Swarowski yang tersemat pada bagian belakang handphone. Bahan yang dipakai oleh Samsung untuk casing handphone ini pun berbeda dengan Galaxy S II biasa, melainkan material premium yang mirip dengan kulit. Pihak Samsung pun mengatakan bahwa handphone ini memang didesain secara khusus untuk kaum perempuan.
Dari segi hardware, handphone ini tidak memiliki perbedaaan dengan Samsung Galaxy S II biasa. Handphone ini masih menggunakan layar berukuran 4.3 inci Super AMOLED Plus, dan terdapat kamera 8MP pada bagian belakang. Untuk prosesor, handphone ini menggunakan prosesor dual core Exynos.
Mengenai harga, pihak Samsung menjual handphone ini tidak terlalu mahal, terutama jika dibandingkan dengan handphone mewah lain. Untuk memiliki handphone ini, Anda ‘hanya’ harus mengeluarkan uang sebesar $750 USD. Pihak Samsung pun akan memperkenalkan handphone ini pada ajang IFA 2012 di Berlin mendatang.
(Via Phonearena)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar