http://pay4shares.com/?share=37145

Senin, 27 Agustus 2012


CEO Apple, Tim Cook baru saja memberikan pernyataan terkait kemenangan Apple dalam sidang persidangan hak paten melawan Samsung. Pria yang menggantikan Steve Jobs tersebut mengatakan bahwa Samsung telah mengopi teknologi milik Apple lebih dari yang mereka tahu.

Pihak Apple menyatakan bahwa terdapat 20 perangkat Samsung yang telah melanggar 11 hak paten Apple. Dan, bukti dari penjiplakan tersebut adalah dokumen yang memperlihatkan antara perbandingan perkembangan produk Samsung Galaxy S1 dengan iPhone.
Cook mengatakan bahwa kasus dengan Apple tersebut bukan semata-mata cara Apple untuk mereguk keuntungan. “Untuk kami, kasus hukum merupakan sesuatu yang lebih penting dari paten atau uang. Ini tentang penilaian. Kami menilai originalitas dan inovasi dan mencurahkan kesehariannya untuk menghasilkan produk terbaik di bumi,” ujar Cook.
Dalam kesempatan yang sama, Cook juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak pengadilan yang sudah memberikan keputusan tersebut. Terlebih dalam persidangan tersebut, dia melihat begitu banyak bukti yang menyatakan bahwa penjiplakan Samsung melebihi dugaan Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar