http://pay4shares.com/?share=37145

Senin, 27 Agustus 2012


Ayo gabung dengan kami di Google+:

Cara Mengubah Artikel di Internet Menjadi File MP3 secara Online dengan SoundGecko

Internet merupakan sumber pengetahuan yang tak terbatas. Di internet, Anda bisa menemukan berbagai situs yang menyediakan variasi informasi. Namun, tak semua orang bisa menikmati internet, terutama para tuna rungu yang mengalami gangguan mata.

Untuk yang satu ini, Anda bisa memanfaatkan layanan yang diberikan oleh SOundGecko. Situs ini menyediakan layanan untuk mengubah sebuah artikel menjadi sebuah file audio yang bisa secara langsung Anda dengarkan. Anda pun tinggal duduk santai dan mendengarkan artikel yang ingin Anda baca. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh file MP3 artikel yang Anda baca dan menyimpannya di komputer.
Cara menggunakan SoundGecko ini pun cukup mudah. Pertama, Anda perlu menuju halaman utama SoundGecko di sini. Anda pun bisa menggunakan layanan ini dengan tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu. Namun, Anda hanya mampu memanfaatkan layanan tersebut secara terbatas.
Dengan melakukan registrasi, Anda bisa melakukan sinkronisasi SoundGecko dengan Google Drive ataupun Dropbox. Selain itu, aplikasi SoundGecko juga bisa Anda dapatkan untuk perangkat iPhone dan iPad.
Langkah-langkah mengubah artikel menjadi file MP3 di sini sangat mudah. Pertama, Anda diminta untuk memasukkan link artikel serta alamat email. Lalu, Anda butuh klik Get MP3, dan tergantun dari browser yang Anda gunakan, maka akan muncul file MP3 yang ingin Anda simpan. Jika tidak, maka browser akan memainkan file MP3, Anda pun bisa mengunduh file tersebut dengan memanfaatkan aplikasi downloader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar