http://pay4shares.com/?share=37145

Selasa, 30 Juli 2013

iPad dan SIRI Dipermalukan Secara Vulgar Diiklan Microsoft

Microsoft dan Apple memang bersaing luar dalam, baik secara sehat maupun tidak sehat. Microsoft tak henti-hentinya mengejek Apple dan perangkat buatannya.

Kali ini yang menjadi ledekan adalah teknologi personal assistant Siri yang terdapat di iPad. Dikisahkan dalam iklan ini Siri tak berdaya melawan tablet Surface RT buatan Microsoft karena tak memiliki sejumlah fitur yang diusung tablet yang mengusung sistem operasi Windows RT tersebut.

"Maaf, saya tak memiliki port USB… " ucap Siri dengan suara wanita yang identik dengan layanan tersebut ketika pengguna mencoba menancapkan USB flashdrive. Microsoft juga menyorot beberapa kekurangan lain dari iPad dibandingkan Surface RT, yaitu tidak adanya kickstand dan keyboard cover.

Belum puas sampai disitu, Microsoft juga menyertakan perbandingan harga antara iPad dan Surface RT. "Apakah saya masih terlihat 'cantik' untuk Anda?" tanya Siri pada akhir iklan.

Microsoft berbuat gini soalnya produknya kagak laku. Jauh kalah sama iPad dalam volume penjualan. Tapi kok sampai berbuat yang gak sehat ya? apa gak takut kena tuntutan hukum karena videonya vulgar dan tanpa sensor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar